Ciwidey Diprediksi Bakal Jadi Lumbung Suara Cabub Bandung Teh Nia

Dejurnal.com, Bandung –
Melihat animo masyarakat di kawasan Ciwidey, Pasirjambu, dan Rancabali begitu tinggi saat menyambut kedatangan Hj. Kurnia Agustina (Teh Nia), Calon Bupati Bandung nomor urut 1 blusukan ke wilayah Ciwidey, menemui tokoh Agama, tokoh masyarakat dan Kaum melenial di sana banyak pihak memprediksi, Teh Nia bakal meraih suara terbanyak di Ciwidey.

“Saya sebagai pemilih pemula atau yang disebut kaum melenial Ciwidey sangat berharap Teh Nia terpilih menjadi Bupati Bandung. Sebab, beliau merupakan calon yang memiliki banyak pengalaman dan sangat Familer,” kata Lydia Sri Rosdiana di Ciwidey, Kamis (5/11/2020).

Menurut Lydia, alasan dirinya mendukungan paslon NU pasti. Selain memiliki pengalaman, juga memiliki program dan visi yang jelas untuk kemajuan Kabupaten Bandung yang lebih unggul di semua sektor.

“Teh Nia orangnya lugas, pintar berinovasi, tegas. Pigur ibu yang sayang kepada daerah dan warganya, dengan berbagai inovasi terdahulu dan memiliki latar belakang yang sukses meraih beberapa prestasi,” jelasnya.

Lydia menambahkan, dimasa perkembangan teknologi. Paslon nomor urut 1, memiliki program mendorong perekonomian masa depan dengan merekrut kaum melenial yang aktif dan inovatif.

“Ciwidey kan miliki potensi sangat luar biasa, kalau didorong dengan inovasi melenial dengan sistem teknologi dan mendapat dukungan dari pemerintah dipastikan akan lebih unggul,” akunya.

Selain mendapat dukungan dari kaum melenial, Tah Nia juga mendapat dukungan dari tokoh agama. Pimpinan Ponpes Ataslim Citiwu, Desa Panundaan KH.Asep Solihin menjelaskan, setelah beberapa kali bertemu dengan Teh Nia. Pihaknya, sangat tertarik dengan visi misi yang ditawarkan paslon NU Pasti. Sehingga, kami dengan sepenuhnya akan mendukung penuh untuk Pasangan Nia – Usman, ujarnya.

“Setelah beberapa kali bertemu beliau, Alhamdulillah teh Nia sangat dekat juga ramah. Beliau miliki visi dan misi yang sangat luar biasa. Jadi saya selaku sesepuh Ponpes mendoakan agar Teh Nia terpilih dan bisa membawa Kabupaten Bandung lebih mandiri dan Unggul,” ucap Dia.

KH. Asep mengakui perhatian teh Nia kepada Program Usaha Pesantren dan DKM sangat luar biasa demi untuk membangun Perekonomian Umat, “Insya Allah kalau terpilih perhatiannya akan terasa. Beliau terkenal semerbak dan semarak di kalangan majelis taklim, sebab, kalau dilihat dari tata bahasa saat melontarkan kata demi kata ataupun berbicara beliau itu ahli pengajian,” pungkasnya. ***di