Cawabup Bambang Berharap Prestasi Gapoktan Gemah Ripah Paringan Jadi Barometer

DeJurnal.com, Ponorogo – Prestasi gemilang yang ditorehkan oleh Gabungan Kelompok Tani (Gapoktan) Gemah Ripah Desa Paringan, Kecamatan Jenangan, Kabupaten Ponorogo yang berhasil meraih Juara Pertama Lomba Gapoktan Berprestasi Tingkat Provinsi Jawa Timur Tahun 2020 mendapat atensi Calon Wakil Bupati (Cawabup) Bambang Tri Wahono (BTW)

Secara khusus BTW menyempatkan diri bersilaturahmi dengan para pengurus Gapoktan Gemah Ripah, Rabu (4/11/2020). Pada kesempatan itu BTW didampingi Wakil Ketua DPRD Ponorogo yang juga anggota Fraksi PKB dari Dapil Ponorogo 2 (Jenangan, Siman, Mlarak dan Jetis) Dwi Agus Prayitno.

BTW mengatakan bahwa Gapoktan Gemah Ripah sudah maju dan cukup berkembang dalam berbagai aspek pengelolaan dan manajemen. “Kami ucapkan selamat atas penghargaan sebagai juara satu lomba Gapoktan Berprestasi Tingkat Jawa Timur pada tahun 2020 yang diraih Gapoktan Gemah Ripah Desa Paringan ini,” ungkap BTW.

Pihaknya juga berharap Gapoktan Gemah Ripah bisa menjadi Barometer Gapoktan lain di Kabupaten Ponorogo. “Selain itu dalam pemerintahan Ipong-Bambang nantinya akan mensupport Gapoktan di Kabupaten Ponorogo supaya lebih berkembang lagi,” tegasnya. (Muh Nurcholis)