BUM Desa Sukatani Parakansalak Ditugaskan Terima Undangan Khusus Pemrov Jabar

Dejurnal.com, Kab Sukabumi – Keberhasilan Badan Usaha Milik Desa ((BUMDesa) yang sehat menentukan progres kemajuan desa kedepannya.

Melalui penugasan yang diberikan oleh Dinas PMD Kabupaten Sukabumi, Desa Sukatani Kecamatan Parakan Salak menerima undangan khusus dari pemerintah provinsi untuk melakukan kunjungan kerja sosialisasi Permendes Nomor 13 Tahun 2020 Tentang Prioritas penggunaan dana desa tahun 2021 dan konsultasi publik rancangan rancangan peraturan pemerintah tentang Bumdes.

Kepala dinas melalui penugasan yang ditunjukan ke Desa Sukatani bukan serta merta ditunjuk melainkan hasil dari pada keberhasilan yang di raih oleh desa tersebut di bidang usaha melalui BUMDES itu sendiri dengan di barengi Adang Sutianda SIP selaku Sekmat Parakan Salak, Kepala Desa U. Suryana SE berikut tim Bumdes sendiri kini menjalankan kegiatan tersebut di Bandung bertempat Hotel Sari Ater Kamboti Convention.

Beberapa orang yang hadir di antaranya yakni Ketua Bumdes Sukatani Veri Perdiansah disertai staff DPMD lainnya yang ada di Kabupaten Sukabumi.***Aldy/Budi