Sumpah Pemuda Di Masa Pandemi Covid-19, Ini Ajakan Presiden PKS Kepada Pemuda

Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) H. Akhmad Syaikhu
Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) H. Akhmad Syaikhu

Dejurnal.com, Jakarta – Bangsa Indonesia dengan adanya wabah pandemi covid-19, kondisinya sedang tidak baik-baik saja. Diharapkan dalam momen peringatan sumpah pemuda, para pemuda di Indonesia bangkit dan bisa berkiprah.

Demikian hal itu disampaikan Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) H. Akhmad Syaikhu, dalam pesan video di momen Sumpah Pemuda di masa pandemi covid-19, Rabu (28/10/2020).

Menurutnya, pemuda adalah pendobrak sejarah dan pemuda pula yang mampu meneruskan sejarah sehingga kemajuan bangsa ditentukan oleh pemuda. “Kemajuan itu bisa bergantung kepada semangat perjuangannya,” ujarnya.

Lanjut Syaikhu, setiap masa berbeda perjuangannya namun tetap dalam tujuan yang sama yaitu memberikan kontribusi yang terbaik untuk negeri tercinta.

“Dalam masa wabah pandemi covid-19 yang membuat negara Indonesia dalam kondisi tidak baik-baik saja inilah peran dan kiprah pemuda sangat diharapkan, pemuda harus bisa bangkit,” tandasnya.

Pemuda, lanjut Syaikhu, harus mampu membuat ibu pertiwi tersenyum lagi setelah dirundung nestapa dengan wabah pandemi covid-19 yang membuat bangsa ini menjadi tidak baik-baik saja.

“Dengan peringatan sumpah pemuda, saya ajak pemuda untuk bangkit dan membuat ibu pertiwi tak lagi bermuram durja,” pungkasnya.***Raesha