Kamis, 18 April 2024
BerandadePrajaSiswa Dikspes Dasar Peralatan Pusdikpasus Kunjungi Bengpuspal Puspalad

Siswa Dikspes Dasar Peralatan Pusdikpasus Kunjungi Bengpuspal Puspalad

Dejurnal.com, Bandung –Sebanyak 25 Siswa terdiri dari 18 Bintara dan 7 Tamtama serta 9 Pembina Pendidikan Spesialis (Dikspes) Dasar Peralatan Komando Pasukan Khusus (Kopassus) Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat (TNI AD) TA. 2020 yang dipimpin oleh Mayor Inf Ginanjar mengunjungi Markas Bengpuspal Puspalad, Jalan Gatot Subroto No. 372 Kota Bandung, Jawa Barat, Kamis (8/10/2020).

Kabengpuspal Puspalad Kolonel Cpl Octavianus Oskar E, S.I.P., yang didampingi Wakabengpuspal Puspalad serta para Perwira staf saat menerima rombongan Praktek Kerja Lapangan (PKL) Siswa Dikspes, mengucapkan terima kasih kepada Danpusdikpasus yang sudah memberikan kepercayaan kepada Bengpuspal Puspalad sebagai salah satu tujuan PKL Siswa.

Selain itu kami akan memberikan ilmu dan tambahan pengetahuan kepada mereka di bidang kendaraan dan senjata, terutama kendaraan tenpur (Ranpur) dan juga senjata-senjata berat yang akan menjadikan pengetahuan bagi mereka di dalam memelihara maupun memperbaiki ketika mereka melaksanakan tugas,” katanya.

Lanjut disampaikan Kabengpuspal Puspalad Kolonel Cpl Octavianus Oskar yang juga pernah bagian dari Corp Baret Merah, Ia berharap, apa yang bisa diberikan kepada para Siswa Dikspes Dasar Peralatan Pusdikpasus TA. 2020 ini bisa berguna.

Sementara itu, perwakilan dari Pembina Siswa Dikspes Dasar Peralatan Pusdikpassus yang disampaikan oleh Kapten Inf Rahwono mengucapkan terima kasih kepada Kabengpuspal Puspalad beserta Para Perwira Staf yang telah menerima kunjungan Siswa dengan begitu baik serta memenuhi protokol kesehatan dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19. ***Udg

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI