Sinergitas Polsek Cipendeuy Dengan Koramil Kalijati Dalam Rayakan HUT TNI ke-75

dejurnal.com Subang–Perayaan HUT TNI ke-75 Tahun 2020 disambut hangat oleh berbagai kalangan baik unsur muspika dan muspida diwilyah kecamatan cipendeuy.

Menurut Kompol Iwan Setiwan.,S.H sebagai Kapolsek Cipeudeuy ikut haidr dalam menggelar kegiatan perayaan dan ucapan HUT TNI ke-75 di Koramil Kalijati,karena kita sebagai pihak kepolisian harus sinergi dengan pihak TNI.karena Polri dan TNI harus benar-benar sinergi,tetap solid demi keutuhan NKRI demi terciptanya Harkamtibmas.
Senin pagi (5/10/2020).

Perayaan HUT TNI ke-75 tersebut di hadiri oleh Kapolsek Cipendeuy beserta anggotanya ,Danramil Kalijati beserta Anggotanya dengan tema Sinergi Untuk Negeri ini demi menjaga keutuhan NKRI

Lanjut Kapolsek Cipeundeuy Kompol Iwan Setiawan, SH.,bahwa pelaksanaan perayaan dan ucapan HUT TNI ke-75 kepada Koramil Kalijati atas arahan dan petunjuk Kapolres Subang AKBP Aries Kurniawan Widiyanto, SH.

Perayaan HUT TNI tersebut dilaksanakan di mako koramil kalijati subang,karena sinergitas antara TNI dan Polri harus tetap solid demi menjaga keutuhan NKRI dan terciptanya harkamtibmas yang kondusip di wilayah kabupaten subang.”ujarnya***Asep