Sate Maranggi “Mang Ucup” Rasanya Aduhai, Bikin Lidah Bergoyang Lagi dan lagi

dejurnal.com Cianjur – Siapa saja yang lewat ke Jl. KH. Abdullah Bin Nuh, depan grosir buah PD. Berkah jaya, Rancagoong, Cianjur, silahkan mampir ke kedai sate Maranggi Mang Ucup, harganya bersahabat dengan kantong, tempatnya pun nyaman untuk bersantai.

Saat diwawancarai awak media dejurnal.com, sejak tahun berapa berjualan sate maranggi

” Saya berjualan sejak tahun 1992, dulu saya seorang sopir kemudian banting setir ke kuliner. ” ungkapnya (Minggu,04/10/2020)

” ini resep warisan dari orang tua saya, adapun menu spesial di kedai saya, Sate maranggi, selain menu lainya seperti : Soto kuning, pepes ayam, pepes ikan, ayam bakar dan ayam goreng ” tutur mang Ucup

Ditanya soal resep maranggi Mang Ucup hanya tersenyum, ” hehe, itu rahasia perusahaan, yang terpenting dalam berusaha ulet dan tekun, juga ramah pada pengunjung, jangan membeda-bedakan status pengunjung, bagi saya setiap pengunjung adalah Raja, tak peduli yang datang penjual tomat ataupun diplomat bagi saya pengunjung adalah Raja” pungkas Mang Ucup.

Kedai sate maranggi Mang ucup dibuka dari jam 07.00 WIB s/d 22.00 WIB, di JL. KH. Abdullah Bin Nuh depan grosir Buah PD. Berkah Jaya, Rancagoong, Cianjur. ***Hers