Polsek Subang Tingkatkan Kesadaran Warga Pakai Masker Melalui Ops Yustisi

dejurnal.com, Subang – Dalam rangka adaptasi kebiasaan baru,Polres Subang, Polsek Subang gelar Ops Aman Nusa II tahun 2020. Atas arahan dan petunjuk Kapolres Subang AKBP Aries Kurniawan Widiyanto.,SH melalui Kapolsek Subang Kompol Yayah Rokayah mengatakan bahwa kegiatan tentang Ops yustisi merupakan benruk sosialisasi Inpres No.6 tahun 2020, Senin (19/10/2020).

Lanjut Kompol Yayah Rokayah Sebagai Kapolsek Subang, bahwa kegiatan tersebut guna untuk mencegah wabah penyakit Covid-19, sehingga warga masyaraksat yang berada di blok Bunder RW. 08 Kelurahan Dangdeur Kecamatan Subang Kabupaten Subang diwajibkan menggunakan masker, selalu cuci tangan dan jaga jarak, khususnya di Wilayah hukum Polres Subang.

Dalam kegiatan Ops yustisi Polsek Subang dengan penuh semangat, bersama masyarakat guna untuk memutus mata srantai wabah penyakit covid – 19, jangan sampai menyebar luas.

Personil yang terlibat dalam kegiatan
tersebut di antaranya Kapolsek Subang, Panit Binmas Bhabinsa Kamtibmas Desa/Kelurahan Dangdeur, Bhabinsa TNI AD.

Untuk menumbuhkan kesadaram warga masyarakat Kelurahan Dangdeur Kecamatan Subang guna mematuhi SOP protokol Kesehatan, wajib menggunakan masker, cuci tangan pakai sabun di air yang mengalir dan jaga jarak hindari kerumunan.

“Masyarakat terus terbangun kesadaran mandiri untuk selalu menggunakan masker dan berpola hidup sehat dan bersih,kegiatan OPS Yustisi di wilayah hukum Polsek Subang berjalan aman dan kondusip.”ujarnya.***Asep