Kategori
deNews

Polsek Singajaya Giat Operasi Yustisi Secara Mobile, Tingkatkan Kedisiplinan Terhadap ProKes

Dejurnal.com, Garut – Membantu pemerintah Kabupaten Garut dan menekan angka penyebaran covid-19, Polsek Singajaya Polres Garut terus gencar menggelar operasi yustisi, untuk meningkatkan kedisiplinan warga terhadap protokol kesehatan.

Hal ini yang dilakukan jajaran Kepolisian Sektor Singajaya Polres Garut yang gencar melakukan Operasi Yustisi baik itu secara stasioner dan mobile di Ciudian , Kamis (22/10/2020)

Kapolres Garut melalui Kapolsek Singajaya AKP. Sahono mengatakan, Operasi Yustisi secara humanis dan persuasif digelar untuk mengikatkan dan mengedukasi masyarakat tentang pentingnya protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

“Jika penggunaan masker dilakukan dengan baik dan benar, maka si pemakai maupun yang ada disekitar kita akan merasakan dan menikmati kebermanfaatannya.

Pengoptimalan penggunaan, dan fungsi masker adalah mampu menjaga pengguna dari penularan virus yang mewabah saat ini,” ucap AKP Sahono

Ia menekankan, untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 ini dibutuhkan kerjasama semua pihak. Terpenting jangan abaikan anjuran pemerintah dalam melaksanakan protokol kesehatan.

“Kami selalu memberikan himbauan kepada masyarakat tentang 3M atau Memakai masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak agar disiplin akan protokol kesehatan. Sehingga terhindar dari Covid-19, dan kalau ada warga yang tidak memakai masker, kami juga bagikan masker,” Pungkasnya *** Udg

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *