Polsek Cisalak Gelar Operasi Yustisi Dengan Humanis

dejurnal.com, Subang – Jajaran Kepolisian Polsek Cisalak, Polres Subang, melaksanakan kegiatan Ops Yustisi atas arahan dan petunjuk Kapolres Subang AKBP Aries Kurniawan.,S.H., melalui Kapolsek Cisalak Iptu Ikin Sodikin.,S.H yang bertempat di Wilayah Hukum Polsek Cisalak, Selasa (13/10/2020).

Menurut Kapolsek Cisalak Iptu Ikin Sodikin ., S.H. Menyampaikan kepada dejurnal.com bahwa kegiatan dilaksanakan dengan Humanis terutama kepada Masyarakat yg tidak menggunakan Masker / tidak mematuhi protokol kesehatan dengan cara diberikan Himbauan.

Kapolres Subang AKBP Aries Kurniawan Widiyanto, S.H.,menyampaikan melalui Iptu Ikin Sodikin.,S.H, berharap seluruh warga masyarakat patuh terhadap standar operasional prosedur (SOP ) protokoler kesehatan untuk terbiasa Menggunakan masker dan mencuci tangan guna Pola Hidup Bersih dan Sehat.

Lanjut Ikin, untuk menumbuh kembangkan kesadaran warga masyarakat Kecamatan Cisalak, kita perlu membangun kemandiri seluruh warga masyarakat akan mematuhi SOP protokoler kesehatan.

“Sehingga dapat bersama sama mencegah dan memutus mata rantai penyebaran wabahpenyakitcovid19.” katanya.
***Asep