Pengurus DPD Partai Nasdem Purwakarta Dikukuhkan

Dejurnal.com, Purwakarta – Pengurus DPD Partai Nasdem Kabupaten Purwakarta 2020-2025 dikukuhkan dan sekaligus peresmian kantor baru di Jl Siliwangi, Purwakarta

Pelantikan pengurus dan peresmian kantor baru dihadiri langsung oleh Ketua DPW Nasdem Jawa Barat Saan Mustopa, yang di hadiri Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika, Wakil Bupati Purwakarta H. Aming.

Bupati Anne mengucapkan selamat atas pelantikan ketua dan pengurus sekaligus peresmian Kantor DPD Partai Nasdem Kabupaten Purwakarta yang baru.

“Dengan dikukuhkannya kepengurusan Nasdem saat ini, bisa terus bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Purwakarta, untuk mewujudkan visi dan misi Purwakarta Istimewa,” kata Anne, Rabu (28/10/2020).

Partai Nasdem Purwakarta merupakan partai politik  pengusung Anne dan Aming di Pilkada 2018 lalu bersama Golkar, Demokrat, PAN, PKB dan Hanura.

Ketua DPD Partai Nasdem Purwakarta Luthfi Bamala mengatakan, dirinya berkomitmen untuk membesarkan partai hingga tataran akar rumput.

“Tentu, sebagai partai politik pengusung, Nasdem Purwakarta tetap berkomitmen mengawal kepemimpinan Anne-Aming hingga selesai,” ujar Luthfi.***budi