Kategori
deHumaniti

Pecinta Medsos Tagged Bentuk Komunitas AFC

Dejurnal.com, Jakarta – Salah satu komunitas jejaring sosial yang mulai diminati di lapisan masyarakat Indonesia yaitu Tagged, dan para pecinta tagged ini mendirikan satu komunitas dengan nama AFC dimana anggotanya para netter tagged dengan CEO Nikolas.

Menurut CEO Nikolas, AFC ini sengaja di bentuk untuk tujuan mempersatukan berbagai golongan dengan perbedaan ras juga suku dan semua tergabung di sini.

“Selain itu point lainnya tentu komunitas ini mengedepan persaudaraan yang kuat juga harus berjiwa sosial, salah satunya ketika ada yang sakit kita adakan pengkolektipan anggaran yang sengaja untuk membantu meringankan beban teman yang sedang dalam kondisi membutuhkan bantuan,” ujarnya.

Beberapa komentar di WAG yang di sampaikan di antaranya Dave dari Philipina yang merasa senang dapat berinteraksi dengan Komunitas AFC dan merasa nyaman berada dalam luang lingkupnya.

“Cukup bersahabat juga pada baik,” ujarnya.

Hal senada datang dari Johan berasal dari Colombia, AFC terbaik untuk semua yang tergabung, Dolly dari Kenya banyak keseruan dan saling bertukar pengetahuan tentang ke beragaman, Rami dari Lebanon yang berharap AFC tetap berjaya dan bentuk sosial pun mampu menjangkau ke berbagai negara ke depan.

CEO Nikolas sangat optimis ke depannya AFC ini akan jadi komunitas yang disegani berbagai negara yang mengenal dunia tagged ini.

“Kami akan ciptakan rasa solidaritas yang tinggi baik merka yang tergabung di sini dari negara kita sendiri atau negara luar,” ujarnya.

Menurut Ceo Nikolas, dalam waktu dekat ini pihaknya akan mengadakan pertemuan antara member AFC dengan acara spektakuler di daerah Pejaten Village pada tanggal 3 November 2020 mendatang.

“Semoga semua teman-teman bisa menyiapkan waktunya karena selain ajang silaturahmi kami akan adakan perlombaan,” ujarnya.

Sementara itu, menurut Smiley selaku Presiden AFC, dirinya pernah juga tergabung di komunitas seperti ini tapi yang dulu tak ramai.

“Saya merasa terhibur dengan kejenakaan yang di sajikan para viwer atau streamernya sendiri, disini berbagai jenis profesi ada, dari pengusaha, ibu rumah tangga, dirut, bahkan anak anak study pun banyak tergabung untuk saling bercerita tentang kearipan lokal juga manca negara,” tuturnya.

Berikut ini negara anggota komunitas Tagged yang sudah tergabung di AFC, diantaranya Canada, Columbia, Honduras, India, Indonesia, Jamaica, Kenya, Lebanin, Meksiko, Malaysia, Nepal, Portugal, Philipina, Republik Dominika, Slovakia, Singapura, dan USA.***Aldy

Dejurnal.com, Bandung – One of the social networking communities that is starting to be in demand in Indonesian society is Tagged, and these tagged lovers have established a community with the name AFC where the members are netizens tagged with CEO Nikolas.

According to CEO Nikolas, this AFC was deliberately formed for the purpose of uniting various groups with different racial and ethnic groups and all joined here.

“Apart from that, another point is of course that this community puts forward a strong brotherhood and has to have a social spirit, one of which is when someone is sick we hold a deliberate budget collection to help ease the burden on friends who are in need of help,” he said.

Some of the comments on the WAG that were delivered included Dave from the Philippines who was happy to be able to interact with the AFC Community and felt comfortable in his spare scope.

“It’s quite good to be friendly too,” he said.

The same thing came from Johan from Colombia, the best AFC for all who joined, Dolly from Kenya had a lot of fun and exchanged knowledge about diversity, Rami from Lebanon who hopes that AFC will continue to prosper and the social form will be able to reach out to various countries in the future.

CEO Nikolas is very optimistic that in the future AFC will become a respected community from various countries who know this tagged world.

“We will create a high sense of solidarity, both those who are members of our own country or from abroad,” he said.

According to Ceo Nikolas, in the near future his party will hold a meeting between AFC members with a spectacular event in the Pejaten Village area on November 3, 2020.

“Hopefully all my friends can prepare the time because in addition to the gathering event, we will hold a competition,” he said.

Meanwhile, according to Smiley as the President of AFC, he had also joined a community like this, but it was not crowded before.

“I am entertained by the antics presented by the viwers or streamers themselves, here there are various types of professions, from businessmen, housewives, president directors, and even study children, many of which are joined to tell each other about local and international wisdom,” he said.

The following are the member countries of the Tagged community that have joined the AFC, including Canada, Columbia, Honduras, India, Indonesia, Jamaica, Kenya, Lebanon, Mexico, Malaysia, Nepal, Portugal, the Philippines, the Dominican Republic, Slovakia, Singapore and the USA. * ** Aldy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *