“Ngopi Bareng” Bersama Persatuan Baraya Oting-Wawan

dejurnal.com, Cianjur – Para pendukung Paslon Pilkada Oting-Wawan (OTW) menggelar acara “ngopi bareng” dengan tetap mengenakan masker, kendati terasa sulit namun hal itumengikuti anjuran Pemerintah tentang penerapan protokol kesehatan

“Walaupun tidak dipungkiri emang ribet saat ngopi tetap menggunakan masker ” celoteh Risman salah satu pendukung OTW yang hadir, Minggu (25/10/2020).

Sontak saja kelakar itu membuat semua orang yang hadir terbahak, obrolan Persatuan Baraya Oting membahas Visi dan misi Oting-Wawan (OTW). Mereka rela hadir tanpa dikasih imbalan dan atas kemauan sendiri, hal itu menjelaskan kemilitanan Persatuan Baraya Oting-Wawan (PBO).

H. Apip selaku Ketua Persatuan Baraya Oting menjelaskan tentang ketertarikan kepada sosok Oting.

“Saya tertarik dengan beliau (Oting, red) karena beliau rela mundur saat menjadi Sekda, demi sebuah kebenaran, hal itu menjadi sebuah alasan untuk mengantarkan pasangan Oting-Wawan (OTW) menuju pendopo,” pungkas H Apip sambil membuka maskernya kemudian meminum kopi.

Adapun visi misi Paslon OTW yang bernomor urut 2 salah satunya adalah memberikan bantuan pembangunan/rehab masjid di tingkat RT serta meningkatkan ekonomi kerakyatan dalam hal ini UMKM dan home industri.***Hers