Muncul Gambar Tokoh Nasional Dalam Aksi Demo Kabupaten Cianjur Tolak UU Cipta kerja

dejurnal.com,.cianjur – Ditengah gelombang lautan manusia Aksi demo tolak RUU Cipta Keeja, muncul gambar Tokoh Nasional yang dibawa peserta Aksi Demo.

Aksi demo diwarnai keributan/ kesalah fahaman antar peserta Demo. Kamis,(08/10/2020)

Aksi demo di hadiri Mahasiswa dan mahasiswi dari berbagai Perguruan tinggi yang ada di Kab. Cianjur.

Ormas dan Lsm pun turun ke jalan, sebagai bentuk kepedulian dan simpati kepada rekan-rekan buruh, yang sedang memperjuangkan hak-haknya.

” saya siap membantu rekan Buruh dilapangan, sambil menunggu komando pimpinan” ujar Dindin salah satu peserta demo yang memakai jaket Pemuda Pancasila.

Hal senada disampaikan Oleh Andika Satriani Anggota Bravo Komando ” rekan Buruh sedang memperjuangkan haknya, saya sebagai kontrol sosial mendukung dan simpati kepada kaum buruh, selama menyalurkan aspirasinya berjalan dengan tertib dan damai” pungkas Andika.

Sampai akhirnya situasi aksi demo tak terkendali, tepat di jam 03.30 WIB, Aparat menembakan gas airmata dan water canon, berupaya membubar paksa peserta aksi demo, peserta pun kocar kacir tak kuat menahan perih dan pedihnya gascair mata. Setelah gas air mata hilang peserta demo pun kembali ke depan gedung DPRD Kab. Cianjur. *(Hers)