Mobil Tabrak Pagar Jalan Cikidang, Muatan Satu Ton Semen Berserakan Di Jalan

Dejurnal.com, Kab. Sukabumi – Sebuah mobil Toyota Dyna bermuatan semen herbel sebanyak kurang lebih 1 ton menabrak pagar pembatas jalan Cikidang arah Cibadak, sehingga menyebabkan muatan semen berserakan di jalan.

Informasi yang dihimpun dejurnal.com, mobil bermuatan semen tersebut dikemudikan oleh Rendi yang berasal dari Jakarta, diduga tidak tahu medan jalan serta mengalami rem blong kemudian menabrak pagar pembatas, peristiwa ini terjadi Rabu (28/10/2020) pukul 7.30 WIB.

Petugas kepolisian dari Polsek Cikidang, Aipda Ade Muladi bersama Bripda Gilang dan Bripka nopan disertai Bhabinsa yang mengecek ke TKP membenarkan adanya kecelakaan tunggal kendaraan roda empat Toyota Dyna warna merah yang bermuatan semen herbel sebanyak kurang lebih 1 ton.

Peristiwa yang terjadi di Kp. Bantar Selang Ciareuy Desa Cijambe tersebut disaksikan oleh dua warga setempat bernama Heri dan Sumitra.

Tak ada korban jiwa dalam kecelakaan tunggal ini, dipastikan supir yang berasal dari Jakarta mengalami kerugian material karena semen yang dibawa berserakan kemana-mana. Guna penyelidikan lebih lanjut, mobil dan supir dilimpahkan ke Polres Sukabumi.***Rudini