Korem 062/TN Giat OlahRaga Bersama Forkopinda Kabupaten Garut

Dejurnal.com, Garut – Danrem 062/Tn Kolonel Inf Muhamad Muchidin.S. Sos., yang didampingi Kasrem 062/Tn Letkol Arm Wahyu Jatmiko.S. Sos.M.M menggelar kegiatan olahraga bersama dengan Forkopimda Kabupaten Garut di lapangan apel Makorem 062/Tn Jalan Bratayudha no.65 Jum’at 09/10/2020.

Dalam sambutannya Danrem 062/Tn menyampaikan kegiatan olah raga bersama ini merupakan suatu kebahagiaan bagi kami bisa bertatap muka dan bersilaturahmi. Saya selaku Danrem 062/Tarumanagara dan atas nama warga Korem 062/Tarumanagara, menyampaikan ucapan Selamat Datang dan Terima Kasih kepada Hadirin sekalian yang telah meluangkan waktu dan kesediaannya
menghadiri undangan kami dalam rangka mengikuti kegiatan olah raga bersama di Makorem 062/Tarumanagara.

Kegiatan olahraga bersama ini, tiada lain untuk memupuk rasa kebersamaan dan mempererat tali silaturahmi antar TNI, Polri, Pemda Kabupaten Garut dan Instansi lainnya.

Saya berharap kegiatan ini tidaklah sampai disini saja, tetapi akan terus dapat dilaksanakan secara berkesinambungan, sehingga kebersamaan kita akan selalu terpelihara dengan baik.

Lanjut disampaikan, Kajasrem 062/Tn Kapten Inf Purwanto menyampaikan kegiatan olah raga bersama ini yang akan di laksanakan diantaranya Senam bersama yang dipandu oleh 3 orang instruktur dari Kabupaten Garut, Sepak bola, Volly ball, Tenis lapangan dan Tenis meja.

Tampak hadir pada kegiatan tersebut diantaranya Kapolres Garut, Kasrem 062/Tn, Kajari Garut, Dandim 0611/Garut, Forkopinda Garut, para tamu undangan, Dankasatbalak Jajaran Korem 062/Tn, Para Kasi Korem, Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS jajaran Korem 062/Tn (Penrem 062/Tn). *** Udg