Ketua PWI Kabupaten Bandung Terima Potongan Pertama Kue HUT Jaya Pos

dejurnal.com, Bandung – Ketua PWI Kabupaten Bandung H. Rahmat Sudarmaji menerima potongan pertama kue ulang tahun Jaya Pos ke-13 dan Japos.co ke-3 yang dipotong Kepala Biro.Bandung Hendri Hutagalung. Ultah tersebut dilangsungkan di sebuah rumah makan Jalan Soreang-Banjaran, Kamis (15/10/2020) secara sederhana, karena dalam suasana pandemi covid-19.

Sebelumnya, Rahmat Sudarmaji menyampaikan, PWI rencananya akan roadshow ke dinas-dinas di Pemerintahan (Pemkab) Bandung untuk memperkenalkan media-media terutama yang wartawannya bernaung dibawah organisasi PWI Kabupaten Bandung.

“Meski belum tahu kapan diberlakukan di Kabupaten Bandung ketentuan media yang bisa bekerja sama dengan Pemkab itu yang terverifikasi, namun, dari sekarang kita terus meningkatkan peran dan pungsi media yang progesional,” kata Rahmat.

Dalam kesempatan itu, Rahmat Sudarmaji menerima potongan pertama kue ulang tahun Jaya Pos dari Kabiro Bandung Hendri Hutagalung. Hendri menyampaikan terima kasih kepada Ketua PWI dan jajarannya yang hadir saat itu.

Ia menambahkan, selama 18 tahun berkiprah di dunia jurnalistik, kata Hendri keluarga sangat mendukung. “Terutama istri saya yang selalu setia menemani dan mendukung penuh kiprah saya,” katanya sambil menyuapi istrinya kue potongan kedua.

Dalam kiprah Handri di jurnalistik, ia ingin meningkatkan profesionalitas, sehingga tema pada HUT yang ke-13 Jaya Post ini mengusung: “Jadilah Wartawan yang Profesional dan Berintregritas.”***Sopandi