Kapolsek Slahung Kunjungi Kampung Tangguh Semeru Tugurejo

DeJurnal.com, Ponorogo – Sambang Kamtibmas di tengah Pandemi Covid-19, Kapolsek Slahung AKP Haryono mengajak anggota Polsek Slahung, melakukan Kunjungan di Kampung Tangguh Semeru Desa Tugurejo, Kecamatan Slahung, Kabupaten Ponorogo, Jatim, Jumat (23/10/2020).

Disela-sela kegiatan, AKP Hariyono memaparkan bahwa kegiatan dilakukan untuk memantau dan memastikan penerapan protokol kesehatan melalui 3M. “Serta pengecekan perlengkapan sarana dan prasara Kampung Tangguh Semeru,” tutur AKP Hariyono.

Pihaknya juga menegaskan beberapa himbauan kepada Kepala desa Kampung Tangguh Semeru, Siswanto agar tetap semangat dalam menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 dengan 3M yaitu memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak. “Serta menjaga kesehatan dengan menerapkan pola hidup sehat dan bersih,” tandasnya.

Lebih lanjut, AKP Hariyono menjelaskan bahwa Satgas Covid-19 Desa Tugurejo harus selalu melakukan pengecekan suhu badan, mewajibkan penggunaan masker dan mewajibkan cuci tangan di tempat yang telah disediakan. “Melalui kunjungan ini kami ingin memastikan bahwa penerapan protokol kesehatan masih tetap dilaksanakan, sebagai upaya untuk menekan penyebaran virus corona,” jelasnya.***Muh Nurcholis