Kamis, 25 April 2024
BerandadeNewsKapolsek Leles Pimpin Langsung Operasi Yustisi

Kapolsek Leles Pimpin Langsung Operasi Yustisi

Dejurnal.com, Garut – Kapolsek Leles Polres Garut Iptu Nurdin Zaelani, SH memimpin kegiatan
Operasi Yustisi di wilayah Kec. Leles bersama Forkompimcam Leles, Sat Pol PP Kecamatan Leles ,Tim Gugus Tugas dan juga dari Puskesmas Leles , di wilayah Kec. Leles, Kab.Garut, Jum’at (02/10/2020).

Kegiatan tersebut sasarannya untuk penegakan pendisiplinan protokol kesehatan dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Dalam operasi tersebut, terlihat petugas menghentikan warga yang beraktivitas yang melintas seperti roda dua maupun roda empat. Semuanya diperiksa satu persatu apabila ada ditemui tidak mengenakan masker langsung ditegur dan diperingatkan.

Dalam kegiatan tersebut Kapolsek Leles Polres Garut Iptu Nurdin Zaelani, SH , Camat leles dan Danramil Leles memberikan himbauan kepada seluruh masyarakat agar selalu mematahui protokol kesehatan.

“Seperti, memakai Masker, Menjaga jarak dan Mencuci tangan dengan sabun (3M) di tambah menghindari kerumunan,” terangnya.

Disampaikan Kapolres Garut AKBP Dede Yudy Ferdiansah, S.I.K., M.I.K, melalui Kapolsek Leles IPTU Nurdin Zaelani , SH Operasi Yustisi tersebut akan terus dilakukan secara humanis dan persuasif, namun tidak meninggalkan ketegasan untuk masyarakat.

Ia menyebut dalam Operasi Yustisi akan diutamakan agar dapat memutus mata rantai penyebaran kasus Covid-19 di wilayah Kecamatan Leles Kabupaten Garut.

“Kami mohon kepada masyarakat agar mengetahui, memahami dan yang lebih penting adalah menyadari bahwa pemberlakuan ini adalah untuk kepentingan masyarakat. Mari kita disiplin protokol kesehatan Covid-19,”pungkas nya ***Udg

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI