Kades Jatimekar : Lahan Perhutani Jatiluhur Akan Dijadikan Argo Wisata “Wangsa Waris 3hur”

dejurnal.com, Purwakarta – Kepala  Desa Jatimekar kecamatan Jatiluhur, Purwakarta, dilahan seluas 82 hektar milik Perhutani akan dijadikan Argo Wisata “Wangsa Waris 3hur”.

“Perencanaan untuk wilayah kecamatan jatiluhur untuk dijadikan Argo wisata “wangsa waris 3hur”, sudah tersusun  dan direncanakan dari awal,” ucap Kusnendar Kepala Desa Jatimekar kepada media ini, Senin (12/10/2020)

Menurutnya, saat ini pihaknya sedang melakukan pembenahan, perbaikan dan peningkatan saluran drainase lingkungan di RW 01 serta pada koridor Jalan Provinsi di RT 07/RW 02 Desa Bunder mengatasi genangan air/banjir di permukiman dan koridor jalan.

“Untuk perbaikan dan peningkatan saluran drainase pada koridor Jalan Kabupaten di RT 03/RW 02, RT 06/RW 08 dan RT 04/RW 02 Desa Mekargalih Mengatasi genangan air/banjir di koridor jalan,” ucap kades.

“Perbaikan dan peningkatan saluran drainase pada koridor Jalan Kabupaten dibeberapa wilayah Dusun I, II dan III Desa Kembangkuning Mengatasi genangan air/banjir di koridor jalan Pembangunan sistem drainase pada lingkungan RT 05/RW 01 dengan P: ±500 m, L: ±1,5 m, T: ±2m Desa Kembangkuning Mengatasi genangan air/banjir,” katanya

Masih menurut Kusnendar, perbaikan dan peningkatan saluran drainase pada koridor Jalan Kolektor Desa Cilegong Mengatasi genangan air/banjir di koridor jalan. Perbaikan dan peningkatan saluran drainase pada koridor Jalan Kolektor di wilayah Dusun I dan II Desa Jatiluhur. 

“Mengatasi genangan air/banjir di koridor jalan Perbaikan dan peningkatan saluran drainase pada koridor Jalan Desa di RT 14 dan 16, RW 06 dengan P: ± 200 meter Desa Cikao bandung Mengatasi genangan air/banjir di koridor jalan

“Selain dari Penataan Drainase jalan   Untuk lingkungan Desa Jatimekar Mengatasi genangan air/banjir di beberapa pemukiman,” pungkasnya***Budi