Jumat, 19 April 2024
BerandadeNewsIJTI Silaturahmi Dengan Pemkab Karawang

IJTI Silaturahmi Dengan Pemkab Karawang

Dejural.com, Karawang – Pjs Bupati Karawang, Dr. Ir. H. Yerry Yanuar MM., menerima kunjungan Pengurus Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) Karawang dalam rangka audiensi sekaligus silaturahmi di Ruang Rapat Bupati, Senin (19/10/2020) pagi.

Selain audiensi dan silaturahmi, dalam acara penuh keakraban tersebut, juga membahas banyak isu-isu aktual seputar covid-19.

Pjs Bupati mengatakan, Jurnalis adalah salah satu garda terdepan dalam penanganan krisis pandemi Covid-19. Risiko yang ditanggungnya tak kalah dengan garda terdepan lainnya seperti tenaga kesehatan.

“Sama-sama harus berada di lapangan untuk mendapatkan berita, namun pada saat yang sama harus ketat menerapkan protokol kesehatan,” kata Pjs Bupati.

Ia meminta para jurnalis tetap dapat mengetengahkan informasi yang mendorong kewaspadaan dan kesadaran masyarakat dengan pesan agar tetap ketat memperhatikan protokol kesehatan.

“Saya memohon agar rekan-rekan jurnalis tak kendor dan pantang menyerah dalam mensosialisasikan covid-19 kepada masyarakat agar terus sadar dan bekerja sama dalam penanggulangan ini,” ujarnya.

Rudi Setiawan salah satu anggota IJTI mengungkapkan kunjungannya bertujuan untuk silaturahmi, memperkenalkan pengurus, dan ingin ikut serta membantu pemerintah dalam proses penanganan covid-19 di Kabupaten Karawang.

“Kami ingin berterima kasih telah diterima langsung oleh Bupati dan Sekda. Kami berharap Pemkab Karawang bersama IJTI dapat sinergi dengan baik dalam mensukseskan program kerja dan pembangunan,” ucapnya. ***RF

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI