Hasil Swab 40 Orang Di DPRD Karawang Negatif Corona

Dejurnal.com Karawang Sebanyak 40 orang di uji swab di loby gedung Paripurna DPRD selasa 30 September oleh Lab Kesda Dinkes Karawang seluruhnya di nyatakan negativ Corona hal itu di katakan Sekwab Uus Hasanudin melalui Kasub RT Ivan Murbantaka kepada dejurnal.com Sabtu (3/10/2020) di kantornya .

Menurut Ivan ke 40 orang yang di sample swab terdiri dari anggota dewan dan Para pendaping..pejabat OPD serta THL yang kesehariannya bekerja di lingkup DPRD Karawang. berawal dari salah seorang pejabat RSUD yang terpapar dan dinyatakan positiv corona setelah Rapat dengar pendapat dengan komisi IV DPRD Senen tanggal 29 September sehingga tim GTTP melakukan swab bagi para pejabat OPD anggota DPRD dan PNS serta THL yang hendak mengikuti rapat paripurna pembahasan perubahan anggaran 2020.

alhamdulilah hasil swab semuanya negativ informasi tersebut baru kami terima hari ini dari dari GTTP dr Yayu yang menyatakan .ke 40 tidak terpapar covid 19 dan surat resminya disamoaikan ke sekertariat DPRD dari Labkesda ” Jelasnya . Dikatakan Ivan saat ini DPRD dan OPD terus ngebut menyelesaikan sejumlah agenda dan kegjatan rapat dan sidang paripurna hingga akhir oktober 2020 .secara virtual karena situasi pandemi covid 19 wajib memperhatikan protocol kesehatan dan tidak diperbolehkan berkerumun rapat tatap muka juga dibatasi dan tetap memakai masker guna menghindari Claster baru di lingkup DPRD .alhamdulilah semua anggota dan pimpiman DPRD serta Pejabat dan ASN serta THL di lingkup Setwan DPRD semuanya sehat dan terhindar dari wabah Corona ” pungkas Ivan . ***RF