Geger, Dalam Semalam Dua Rumah Di Kp. Sorogol Tamansari Dibobol Maling

Ilustrasi maling

Dejurnal.com, Kab. Sukabumi – Nasib naas menimpa dua warga Kp. Sorogol Desa Tamansari Kecamatan Cikidang, Heni dan Manah, pasalnya menjelang tengah malam tadi rumah keduanya diduga dibobol pencuri, sontak saja peristiwa itu membuat tetangga sekampung geger.

Informasi yang dihimpun dejurnal.com, warga Kampung Sorogol RT 014/004 geger ketika dua warganya Heni dan Manah, Senin pagi (20/10/2020) mengetahui jendela rumah keduanya rusak dibobol maling. Hal itu diketahui setelah tahu barang barang berupa handpone dan televisi raib. Sontak saja kejadian ini menjadi pembicaraan warga yang berdekatan dengan rumah koban.

Heni dan Manah panik dan akhirnya melaporkan kejadian tersebut ke Ketua RT setempat untuk di ketahui dan berharap agar barangnya bisa kembali.

Kejadian ini merupakan teguran ke depan untuk setiap wilayah menggiatkan kembali poskamling atau ronda demi terciptanya rasa aman bagi masyarakat dan hal ini di butuhkan peran desa untuk lebih memberikan himbawan dalam kesadaran ronda.***Rudini