Efendi Bakso Mesra : Cabup Ipong Sosok Luar Biasa

DeJurnal.com, Ponorogo – Cabup dan Cawabup Ponorogo, yang diusung Nasdem, PKB, Demokrat, Gerindra, Golkar, PKS yaitu Ipong Muchlissoni-Bambang Tri Wahono kembali melakukan safari kampanye sobo desa. Kali ini Ipong-Bambang menemui warga di Kecamatan Sambit yaitu Desa Campursari, Bulu, Bangsalan, Kemuning, Wilangan, Besuki dan Sambit, Senin (12/10/2020).

Ketika menyapa warga di warung bakso Mesra, Desa Bulu, Ipong Muchlissoni ketemu dengan beberapa elemen, seperti para Ketua Rukun Tetangga (RT), pemuda, ibu-ibu Muslimat NU dan lainnya. “Kami akan memberdayakan Rukun Tetangga pada periode mendatang dengan mengalokasikan insentif atau uang kas per RT se-Kabupaten Ponorogo,” tandas Ipong Muchlissoni.

Dan politisi Nasdem ini juga meminta kepada warga yang kebetulan menyantap bakso di warung tersebut untuk tetap semangat bekerja di tengah pandemi Covid-19. “Tetap patuhi protokol kesehatan kapan dan dimana saja,” ujar Ipong.

Sementara itu Efendi selaku pemilik warung Mesra mengaku sosok Ipong adalah orang yang amanah dan bertanggungjawab. Menurutnya, sosok Ipong adalah Bupati luar biasa yang pernah memimpin Ponorogo. “Pilkada nanti kami makin mantap memilih nomor 02, pak Ipong dan pak Bambang,” ucap Efendi. ***(Muh Nurcholis)