Dukung Paslon Sama, Ciptakan Silaturahmi Antar Korcam

dejurnal.com, Cianjur, Konsolidasi Ketua Koordinator Kecamatan (Korcam), Koordinator Wilayah (Korwil), Koordinator Desa (Kordes), serta Simpatisan Relawan pemenangan Paslon no. 2 OTING – WAWAN (OTW), berlangsung hangat penuh keakraban dengan tujuan yang sama mengantar Oting – Wawan ke Pendopo Kabupaten Cianjur.

Acara berlangsung di Posko Korwil 3 di Kp. Cisirih, dan di hadiri Ketua Korcam, Korwil, Kordes, adapun yang hadir di acara konsolidasi sebagai berikut: IIS SOLIHAH Ketua Korcam Mande, NIKI Ketua Korcam Haurwangi, OPIK Ketua Korcam Karangtengah, KYAI DENDEN Ketua Korcam Sukaluyu, SANDI Ketua Korcam Ciranjang, ABDUL MALIK Ketua Korcam Bojongpicung, HENDRA Ketua Korwil 3 (yang membawahi enam kecamatan, Sabtu (31/10/2020).

Konsolidasi membahas seputar visi misi Paslon no urut 2, serta pemetaan strategi pemenangan paslon no urut 2.

“Kita harus merubah cara pandang kita, dengan begitu kita akan mempunyai pemimpin yang visioner, Adil serta bijaksana, karena pola pikir pemilih gambaran pemimpinya ” ujar Chandra pengurus KorKab Relawan OTW.

“Tim Relawan dan Tim Partai harus bersinergis ” ujar sekretaris korcam Bojongpicung.

” Kita berkumpul disini tujuan kita sama, mendukung OTW dan bertekad mengantar Oting – Wawan ke Pendopo Kabupaten Cianjur ” pungkas Hendra Ketua Korwil 3.

Konsolidasi Relawan OTW juga dihadiri Koordinasi tingkat Desa (KORDES) serta simpatisan yang tegabung di Koordinator Wilayah 3 ( KORWIL).

Acara di mulai dari jam 11.00 WIB s/d Jam 03.00 WIB. Tentu dengan tidak mengabaikan protokoler Kesehatan. ***HerArkam