Dilaporkan Hilang, Akhirnya Driver Ojol Cianjur Ditemukan Di Gunung Sindur Bogor Dalam Kondisi Linglung

dejurnal.com, Cianjur – Hilangnya seorang driver Grab Ojek Online bernama Muhammad Ramdan, Warga Kp. Neglasari Rt. 02/04 Desa. Cipanas Kec. Cipanas selama tiga hari karena tak ada kabar berita dan dilaporkan sebagai orang hilang oleh Siti Fatimah selaku isterinya ke Polsek Pacet, akhinya ditemukan di daerah Gunung Sindur, Bogor.

Ditemukannya driver ojol Muhammad Ramdan kerkat kerja keras serta koordinasi komunitas-komunitas ojek online se – Kabupaten Cianjur, terutama Komunitas DSF dan SFT yang ada di Kecamatan Cipanas. Muhammad Ramdan ditemukan berada di wilayah Gunung Sindur, Bogor dalam keadaan tidak tahu arah pulang, Rabu (21/10/2020).

Menurut Ketua Komunitas Ojek Online DSF Firman yang dihubungi dejurnal.com melalui saluran seluler mengungkapkan bahwa Muhammad Ramdan yang sudah dilaporkan hilang ditemukan di daerah Bogor, tepatnya di Gunung Sindur dalam keadaan seperti orang linglung, hal itu setelah pihaknya share di group lintas komunitas.

Baca :   Polemik Klaim Jaminan Kematian, BPJS Ketenagakerjaan Cianjur Dituding Sepihak Tafsirkan Aturan
Muhammad Ramdan

“Muhammad Ramdan ditemukan di daerah Bogor, Gunung Sindur dalam keadaan seperti orang kebingungan,” ujarnya.

Firman menjelaskan, saat Muhammad Ramdan ditanya perihal kepergianya tanpa kabar selama tiga hari, Muhammad Ramdan menjawab bahwa dirinya pergi dalam kondisi di bawah kesadaran dan merasa baru pergi tadi sore padahal sudah tiga hari.

“Saya berangkat ngebid baru tadi sore,” ujar Firman menirukan jawaban Muhammad Ramdan.

Ia pun mengatakan bahwa Muhammad Ramdan saat ditemukan hapenya sudah dalam keadaan mati. “Dia (Muhammad Ramdan, red) tidak sadar selama ini muter-muter di daerah Gunung Sindur Bogor,” ungkap Firman.

Mengingat keadaan Muhammad Ramdan yang kondisinya kurang prima, pihak keluarga memutuskan untuk tidak dulu membawa pulang yang bersangkutan ke Cipanas, Cianjur.

Baca :   Disdukcapil Cianjur Terbitkan e-KTP Status Perkawinan Cerai Tanpa Dasar Akta, Kok Bisa?

Saat berita ini diturunkan, informasi Muhammad Ramdan masih berada di wilayah Bogor, di rumah saudaranya, untuk memulihkan dulu keadaan kondisi emosionalnya.***Hers