Kamis, 25 April 2024
BerandadePrajaDanrem 062/TN Pimpin Acara Sertijab Dandim 0612/Tasikmalaya

Danrem 062/TN Pimpin Acara Sertijab Dandim 0612/Tasikmalaya

Dejurnal.com, Tasikmalaya – Komandan Korem 062/Tn Kolonel Inf Muhamad Muchidin,S.Sos meminpin acara Sertijab Dandim 0612/Tasikmalaya dari Letkol Inf Imam Wicaksana kepada Letkol Inf Ary Sutrisno yang dilaksanakan di Aula Makodim 0612/ Tasikmalaya jalan ottista no. 11 Kelurahan Empangsari Kecamatan Tawang Kota Tasikmalaya.

Diawali dengan Acara Sertijab, Danrem 062/Tn selaku pimpinan acara memasuki tempat acara, penghormatan dipimpin oleh pejabat lama Dandim 0612/ Tasikmalaya Letkol Inf Imam Wicaksana kepada pimpinan acara, laporan pejabat lama Dandim 0612/Tasikmalaya kepada pimpinan acara. Dilanjutkan pengisian buku masuk satuan dan penciuman Dhuaja Korem 062/Tn.

Penanggalan tanda pangkat dan penyematan tanda jabatan serta penyerahan tongkat komando, penandatanganan naskah berita acara Sertijab dan fakta integritas. Juga penandatanganan naskah berita acara Sertijab Persit Kartika Chanda Kirana Cabang XXIII Kodim 0612 Koorcabrem 062 PD III/Siliwangi.

Penciuman Dhuaja Korem 062/Tn, pengisian buku keluar satuan. Laporan dan penghormatan pejabat lama kepada pimpinan acara.

Dilanjutkan acara pisah sambut, dalam sambutannya Danrem 062/Tn menyampaikan saya selaku Danrem maupun pribadi merasa terkesan, dulu waktu saya menjabat Komandan Kodim 0612/Tasikmalaya saya dilepas oleh Danrem 062/Tn. Alhamdullilah sekarang saya bisa melepas Letkol Inf Imam Wicaksana,
saya mengucapkan terima kasih yang tulus dan penghargaan yang tinggi kepada Letkol Inf Imam Wicaksana, atas pengabdian dan pelaksanaan tugasnya selama ini dalam mengemban tugas dan jabatan di lingkungannya dengan baik dan berhasil. Semoga di tempat tugas yang baru, sebagai Kasbrigif 15/Kujang II Kodam III/Siliwangi lebih sukses dan berhasil.

Juga saya mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas di Kodim 0612/Tasikmalaya kepada Letkol Inf Ary Sutrisno beserta istri, disertai harapan semoga dengan kehadiran saudara, dapat lebih meningkatkan keberhasilan yang telah diraih oleh pejabat terdahulu.

Saya percaya, dengan berbekal wawasan pengetahuan dan pengalaman dalam jabatan sebelumnya, saudara akan mampu mengemban tugas ini dengan baik.

Dalam situasi pandemi covid 19 dimasa sekarang ini, acara Sertijab dilaksanakan mengikuti protokol kesehatan.

Turut hadir pada acara tersebut diantaranya Kasrem 062/Tn Letkol Arm Wahyu Jatmiko.S.Sos, para Dandim, Kasi Jajaran Korem 062Tn, Danyonif Raider 301/PKS, Danlanud Wiriadinata, Kapolres Kota, Kapolres Kabupaten Tasikmalaya dan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcabrem 062 beserta pengurus, serta Perwakilan Danramil Jajaran Kodim 0612/Tasikmalaya (Penrem 062/Tn).** Udg

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI