Dandim Garut Tinjau Jembatan Ambruk Akibat Banjir Bandang Garsel

Dejurnal.com, Garut – Dandim 0611/Garut Letkol Czi Dr. Deni Iskandar, S.T., M.Han., M.D.M., CAN. beserta Mayjen TNI Purn. Dedi Kusnadi Thamim beserta rombongan meninjauan jembatan yang ambruk terkena banjir bandang yang menghubungkan Desa Depok ke Desa Paas, Kecamatan Cisompet, Kabupaten Garut, Rabu (28/10/20).

Hadir dalam kegiatan peninjauan jembatan gantung Pasiter Kodim 0611/Garut Kapten Inf Hartono Pagabean, Danramil 1118/Cisompet Kapten inf Rusdianto, Danramil 1119/Pameungpeuk Kapten Inf Udin Saepudin, Camat Cisompet Rahmat Alamsyah. Sos, Kades Depok Dedi Mulyadi, Tedi Ketua Vertical Rescue Indonesia (VRI).

Kedatangan Dandim 0611/Garut dan (Mayjen TNI purn ) Dedi Kusnadi Tamim beserta rombongan disambut warga dengan sangat antusias sangat dan gembira karena akan di bangunnya lagi jembatan gantung untuk aktivitas dan menyambungkan kedua desa.

Dandim 0611/Garut mengatakan bahwa pembangunan jembatan gantung penghubung kedua Desa Kerjasama dengan Yayasan Budha Tsuci dan Vertival Rescue Indonesia dan insyallah secepatnya akan dibangun kembali agar bisa digunakan aktivitas oleh warga.

“Jembatan yang diterjang banjir bandang adalah satu satunya acces warga,” ungkap Dandim 0611/Garut.*** Udg