Cabup No Urut 2, H. Marwan Hamami Sapa Warga Desa Loji Simpenan

Dejurnal.com, Kab. Sukabumi – Calon Bupati Sukabumi Nomor Urut 2, H. Marwan Hamami menyapa warga Kp. Bojong Kopo Desa Loji Kecamatan Simpenan. Dalam acara sapa warga ini, H. Marwan Hamami menyerahkan hadiah bagi pemenang turnamen sepak bola yang diinisiasi oleh pemerintah desa karena hal tersebut merupakan kegiatan rutin yang selalu di selenggarakan demi terciptanya bibit unggul yang di lahirkan nanti ke depan dalam kancah persepakbolaan.

Beberapa relawan yang berada di Kecamatan Simpenan ikut hadir untuk menyambut kedatangan H. Marwan Hamami beserta rombongan, alah satunya komunitas Relawan Rumah Kami yang diwakili Sohibuloh selaku Ketua Kecamatan serta Komunitas Pepeling yang di ketuai oleh DEDE ZULKIFLI.

Para Ketua relawan tersebut mengajak kepada semua lapisan masyrakat ikut menyukseskan kembali H. Marwan Hamami untuk dipilih dan memimpin kembali Kabupaten Sukabumi untuk dua periode.

Di sela acara, Calon Bupati No Urut Dua yang berpasangan dengan Cawabup Iyos Somantri menyampaikan beberapa pesan, salah satunya yang jauh lebih penting kepada titik point untuk melanjutkan kebaikannya ke depan dan tentunya dibutuhkan dukungan dari semua masyarakat.***Ridwan