Brakk.. Bus Warga Baru Nabrak Cator

dejurnal.com, Subang – Kejadian naas menimpa pengemudi cator di jalan raya arah Pamanukan Subang, sebuah kendaraan mobil Bus Warga Baru menabrak sebuah kendaraan cator yang menuju arah Pagaden, Rabu (21/10/2020).

Menurut warga yang melintas di jalur kejadian tersebut sewaktu pulang dari Pusakanagara, Heryana warga Desa Binong Kecamatan Binong yang dihubungi melalui telepon selulernya mengatakan bahwa mobil bus Warga Baru menuju arah Pamanukan dan cator menuju arah Pagaden sekitar jam 15.30 WIB, terjadilah kecelakan di wilayah Desa Rancaudik tepatnya di depan mesjid.

Mobil bus Warga Baru dengan Nopol T 7514 DC yang di kemudikan oleh Cahyadi yang beralamat di dusun Kaliaren Rt. 20 Rw. 10 Desa Ciasem Baru Kecamatan Ciasem, dengan tujuan ke Kampung Rambutan.

Baca :   Pembagian BST Kemensos di Desa Sukamulya Menuai Polemik

Sedangkan Cator dengan Nopol D 2494 LA yang di kemudikan oleh Rojudin yang beralamat di Kampung Katomas Rt. 10. Rw. 04 Desa Sumbersari Kecamatan Pagaden.

Kejadian tabrakan berlawanan arah, mobil bus warga baru menuju arah utara sedangkan Cator menuju arah selatan pas di wilayah Desa Rancaudik tepatnya di depan mesjid terjadilah kecelakan, pengemudi cator di larikan ke Klinik PMC Pamanukan.

Sampai berita ini diturunkan, kejadian tabrakan tersebut sekarang di tangani oleh pihak kepolisian Polsek Binong.***Asep