Ada Yang Terpapar Corona, Dinas PUPR WFH Sampai Jumat

Dejurnal.com, Karawang – Virus Corona menyasar ke semua lini termasuk ke Dinas PUPR Kabupaten Karawang hingga seluruh pegawai dan sejumlah bidang bekerja di rumah alias Work From Home (WFH) hingga hari Jumat mendatang karena pegawai yang terpapar sedang distancing oleh tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan (GTTP) Covid-19 Kabupaten Karawang.

“Kami seluruh bidang dan pegawai PUPR sedang WFH,” Kata Sekretaris Dinas PUPR Asep Hajar kepada Dejurnal.com, Rabu (7/10/2020).

Menurut Asep, WFH dilakukan guna menghindari claster baru dan memperkecil serta mencegah wabah corona di lingkungan Dinas PUPR.

“Karena ada salah satu PNS Bidang Jalan yang terpapar Covid-19 dan sudah dilakukan isolasi secaca mandiri setelah uji sample di Labkes DKI karena PNS itu warga Jakarta dan bekerja di bidang jalan PUPR Karawang,” Jelasnya.

Sekretaris Dinas PUPR Asep Hajar

Dikatakannya, pegawai bidang jalan tersebut bolak balik Karawang-Jakarta namun sejak 1 Oktober 2020 pegawai tersebut di periksa Labkesda DKI dan positif Covid-19 serta dilakukan isolasi, setelah bergulirnya informasi dan di cek kebenarannya ternyata PNS bidang jalan tersebut positiv Covid-19 hingga kita lalukan WFH bagi sekuruh pegawai dan THL PUPR guna mencegah cluster baru.

“Kami mohon maaf dan pengertiannya kepada seluruh masyarakat yang butuh pelayanan di kantor PUPR untuk sementara di pending dulu namun hari jumat (9/10/2020) seluruh pelayanan PUPR bakal normal seperti biasanya dan kita doakan bersama agar pegawai bidang jalan yang terpapar Covid-19 sembuh sehingga bisa menjalankan tugas rutinnya seperti biasa,” pungkas Asep Hajar.***RF