Wartawan dan KPU Kabupaten Bandung Islah di Sekretariat PWI

Dejurnal.com, Bandung – Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bandung Agus Baroya berharap ke depan akan lebih terbangun komunikasi yang baik antara KPU dan para wartawan baik cetak maupun elektronik. Hal itu disampaikan Agus Baroya seusai mengadakan pertemuan dengan wartawan, Selasa (29/9) di Sekretariat PWI Kabupaten Bandung Jl. Ciloa No. 01, Desa Pamekaran, Kecamatan Soreang Kabupaten Bandung.

Kedatangan KPU sekretariat PWI, sekaligus menyampaikan klarifikasi terkait larangan peliputan kepada media saat pengundian nomor urut calon Bupati Bandung 24 September 2020 lalu di Hotel Sutan Raja Soreang.

“Kami mengadakan pertenuan dengan rekan-rekan wartawan baik tulis maupun TV yang diorganisir oleh PWI dan IJTI dalam rangka membangun kesepahaman dalam tupoksi masing-masing. Kami menyampaikan apresiasi dan berterimakasih kepada PWI yang telah menjalin kerja sama yang baik selama ini,” ujar Agus Baroya.

Dalam kesempatan itu juga Agus Baroya menyampaikan permohonan maaf terkait kejadian beberapa waktu lalu itu. Ia pun berterima kasihb atas semua kritikan yang membangun terhadap KPU. .”Saya sangat berterimakasih dengan rekan-rekan media atas semua pemberitaan dan kritikan.’ Ini akan jadi.bahannevaluasi bagi langkah kami ke depan,” tegasnya.

Sememtara Ketua PWI Kabupaten Bandung H. Rahmat Sudarmaji menyambut baik kehadiran Katua KPU di Sekretariat PWI. “Asa kagunturan madu, kata paribasa Sundana mah. Dengan momen ini kawan-kawan wartawan bisa lebih bersinergi debgan KPU,” katanya.***Sopandi