Warga Berharap Pemkab Subang Segera Memperbaiki Jalan Penghubung Dua Desa Yang Rusak Parah

dejurnal.com, Subang – Jalan penghubung dua Desa di Kecamatan Pagaden yang rusak parah sampai saat ini belum masih di perbaiki padahal watga sudah memohon kedesa dan kecamatan tapi belum juga di dengar, masyarakat ramai-ramai mengharapkan jalan rusak tersebut ingin segera di perbaiki , tujuannya agar lebih mudah dilalui kendaraan, terutama untuk kendaraan roda empat. Jalan penghubung dua desa yakni Desa Sukamulya dan Desa Kamarung tepatnya di Kp. Kebon Cau.

Hal tersebut di katakan oleh H. Nano sebagai Ketua PWI Subang sekaligus pemerhati pembangunan,mengatakan kepada dejurnal.com, Rabu (9/9/2020) bahwa jalan penghubung dua desa ini sering dilewati kendaraan pengangkut barang dan orang.

“Kalau seandainya ada perhatian dari pihak pemerintah kecamatan pagaden dan pemerintahan Kabupaten Subang,aktifitas masyarakat menjadi lancar, sehingga tidak terhambat lagi. Ya, meski perbaikan jalan harus di utamakan hanya sampai. Untuk itu, saya berharap agar secepatnya jalan itu diperbaiki. Sehingga aktivitas dan perekonomian masyarakat lebih maju dan meningkat,” Imbuhnya.

Masih menurut H. Nano, jalan penghubung dua desa ini merupakan jalan hidup dan cukup ramai oleh kendaraan baik roda dua atau empat.

“Karena kendaraan pengangkut hasil produksi tani masyarakat, seperti mengangkut kelapa, gula dan lainnya juga lewat jalan ini. Mengingat perbaikan yang dilakukan masyarakat hanya sifatnya hanya sementara,” pungkasnya.***Asep