Vihara Tridharma Berbagi Sembako Bagi Warga Kurang Mampu

Dejurnal.com, Cianjur – Sudah menjadi agenda tahunan bagi Vihara Tridharma bagi – bagi sembako kepada warga masyarakat yang kurang mampu.

Menurut Pengurus Vihara Tridharma Ko Yeyeh yang suka di panggil Romo, pihaknya satu tahun sekali mengadakan acara bagi – bagi sembako bagi warga yang kurang mampu di lingkungannya sendiri di RT 01/ RW 02 Gg Dukuh Kelurahan Solok Pandan Kecamatan Cianjur.

“Adapun pembagian sembako tersebut hanya untuk warga masyarakat setempat yang kurang mampu saja, dan sudah di siapkan 800 paket sembako,” tuturnya.

“Pembagian sembako ini sudah yang kelima kalinya dan tiap tahun selalu bagi – bagi sembako, dan keadaan negara sedang di hadapan dengan Covid – 19 maka pembagian sembako jadi berkurang,” ujarnya.

Adapun sambutan dari Kepala Kelurahan Solok Pandan, Nandang Wildan mengucapkan terima kasih kepada pihak Vihara Tridharma yang sudah peduli kepada warga masyarakatnya yang kurang mampu untuk pembagian sembako.

Dalam kegiatan pembagian sembako bagi warga tak mampu tersebut dihadiri Kepala Kelurahan Solok Pandan, Babinkamtibnas, Babinsa juga sejumlah tokoh masyarakat dan tokoh agama.***Dns