Selain Meliput, Jurnalis dejurnal.com Beri Sumbangan Serta Ikut Kerja Bakti Untuk Korban Banjir Bandang Cicurug

deJurnal.com, Kab Sukabumi – Guna meringankan sedikit beban kepada korban banjir bandang Cicurug, jurnalis dejurnal.com Biro Sukabumi yang tergabung dalam Ikatan Wartawan Online (IWO) PD Sukabumi memberikan sumbangan logistik berupa makanan ringan, mie instan serta nasi bungkus.

“Sumbangan tersebut bukan saja diperuntukan kepada korban banjir bandang, akan tetapi nasi bungkus disajikan untuk relawan yang ikut kerja di lokasi paska banjir,” ujar Supardi yang mewakili dejurnal Biro Sukabumi, Jumat (25/9/2020).


Supardi menambahkan, selain meliput peristiwa banjir bandang, dirinya terjun langsung kelokasi selama tiga hari berturut turut ditemani rekan lainnya untuk ikut bekerja bakti bergabung bersama ormas, TNI dan Polri.

“Jurnalis juga kan bisa ikut kerja bakti di sela-sela liputan,”selorohnya.

Supardi mengatakan bahwa selain dari rekan jurnalis dejurnal.com, juga mendapat tambahan dana dari pemilik Batu Tapak Camping Ground yang ada di daerah Cidahu.

“Ucapan terima kasih kepada Pak Julius Pemilik Batu Tapak Camping Ground atas kerjasamanya, semoga apa yang disumbangkan dibalas oleh Allah SWT,” pungkasnya.***Budi Alfajri