Satlantas Polres Subang Mengajak Warga Untuk Menggunakan Masker

dejurnal.com Subang – Dalam rangka pencegahan covid-19 polres subang,mengadakan giat untuk menumbuh kembangkan kesadran warga masyarakat kabupaten subang untuk wajib menggunakan masker.

Atas arahan dan petunjuk kapolres subang AKBP Aris Kurniawan Widiyanto.,SH melalui kasat lantas polres subang,AKP Endang Sujana dari jajaran satuan satlantas polres subang telah melaksanakan kegiatan pemasangan stiker himbauan untuk mengajaka warga masyarakat kabupaten subang sadar dalam menggunakan masker.

Menurut AKP Endang sujana sebagai kasat lantas polres subang saat di hubungi oleh dejurnal.com mengatakan bahwa ,pemasnagan stikee di kendaran umum dan dinas di wilayah hukum polres subang dalam rangka menumbuh kembangkan kesadaran warga masyarakat subnag dalam menggunakan masker sebagai kebutuhan.

Stiker yang di pasang di kendaran itu bertuliskan sipat mengajak kepada warga,”Ayo Pakai Masker”. Yang telah di pasang di berbagai jenis kendaraan umum,senin (28-9-2020)

Lanjut Kasat lantas polres Subang AKP Endang Sujana bahwa jenis kendaraan yang di pasang stiker yakni Bus besar sekitar,23 unit,Bus kecil 20 unit,Truk besar 25 unit,Truk kecil 28 unit,Pick up 23 unit,Angkot 15 unit serta kendaraan lainya sekitar 3 unit.”Pungkasnya.

Kegiatan tersebut bertujuan untuk menumbuhkan tingkat kesadaran masyarakat untuk selalu menggunakan masker di setiap saat,kapanpun dan dimanapun kita berada,dan bertujuan untuk memutus mata rantai Covid-19.***asep