Relawan H. Marwan Hamami Dapil 2 Rapatkan Barisan Untuk Pemenangan

Dejurnal.com, Kab. Sukabumi – Para relawan H. Marwan Hamami mantapkan barisan guna memperoleh informasi untuk strategi pemenangan yang dilaksanakan di rumah Ketua Relawan H. Marwan Hamami, Saepulloh, SE atau sering disebut Kang Badot.

Dalam pertemuan itu, Kang Badot menilai peta politik di dapil dua masih terlihat seimbang, kesiapan-kesiapan baik secara logistik atau pun atribut masih belum terlalu signifikan,akan tetapi kita tidak boleh terlena akan kekuatan lawan, ada beberapa point yang di sampaikan terkait kontek hak dan kewajiban sendiri kedepannya seperti apa.

“Untuk tema itu kebetulan sebagai penanggung jawab dari dapil dua sendiri di pegang oleh Bapak Andri Hamami,” ujarnya.


Menurut Kang Badot sendiri kekuatan lawan ini tidak bisa di pandang lemah karena menurut informasi yang dapat di percaya berbagai spekulasi bisa saja terjadi tergantung persiapan kitap kedepannya.

“Saya tentunya ingin mengukir kembali kemenangan Bapak Marwan saat di periode pertamanya, bisa menguasai di berbagai kecamatan khususnya di dapil dua ini karena dapil dua merupakan dapil yang gemuk dan ongkos politiknya pun dianggap tinggi,” tuturnya.

Dalam pertemuan tersebut, nampak hadir Ketua Bidang Relawan Haji Apep yang ikut memberikan sumbangsih pemikiran yang tentunya harus di pahami semua elemen relawan pemenangan kontestasi yang sudah tidak lama lagi, selain itu mengenai hak dan kewajiban relawan pun harus menjadi tolak ukur kedepannya dan harus di sepakati berbagai pihak agar dalam perjalanan kami relawan tentunya terarah juga tertata rapi.

Mengacu kepada kesimpulan akhir yang sudah tersampaikan bahwa setiap kelompok yang terdiri dari KSB harus menyampaikan by data by address keanggotaannya dengan kisaran jumlah rata-rata 50 keanggotaan bagi kelompok yang belum ada kesiapan pendataanya di persilahkan bergabung dengan kelompok yang sudah lebih dahulu ada dan besar artinya menginduk.***Aldy