REHE Comunity dan DPC Nasdem Parakansalak Sinergi Kirim Logistik Bantu Korban Banjir Bandang Cibuntu

Dejurnal.com, Kab. Sukabumi – Rehe Comunity Desa Sukatani berdiri satu tahun yang lalu yang beranggotakan lebih dari 50 orang. Guna membantu korban banjir bandang Cibuntu, Cicurug berkolaborasi dengan DPC Partai Nasdem Kecamatan Parakansalak mengirimkan logistik.

Suhendrik selaku Ketua Partai Nasdem Kecamata Parakansalak sudah menyiapkan logistik berupa makanan ringan, mie instan, air mineral dan memberikan pakaian layak pakai dan baju/kaos baru sebanyak 5 kodi.

Didampingi oleh Abdul Kholid sebagai sekretaris dan Bendahara Rinda, Suhendrik menyampaikanbahwa ini sebagai bentuk peduli dan panggilan hati untuk membantu saudara kita yg kena musibah.

“Nasdem dari rakyat untuk rakyat dan mudah-mudahan biisa diterima oleh rakyat,” ucapnya kepada dejurnal.com, Kamis (24/9/2020)

Selain itu, Suhendrik mengajak Komunitas Rehe yg berjumlah 20 orang untuk ikut andil bersih-bersih pasca banjir bandang.

“Ternyata di lapangan, warga sangat butuh bantuan bukan saja harta melainkan tenaga pun sangat dibutuhkan,” ungkapnya.***Supardi