Ratusan Kader Banteng Moncong Putih Hadiri Perhelatan Musancab V

Dejurnal.com, Kab. Sukabumi – Pengurus Anak Cabang (PAC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) se daerah pemilihan 2 menggelar perhelatan, selain silaturahmi perhelatan tersebut sekaligus pelantikan PAC se dapil 2 ditambah kecamtan Cisolok, yang diselenggarakan di Bayangbang Kecamatan Cicurug, Sabtu (12/9/2020).

Ketua DPC PDIP Yudi Suyadikrama bersama beberapa ketua yang lain terlihat hadir dalam kegiatan itu sampai ke tingkat ranting bersama sembilan PAC untuk memantapkan langkah ke depan dalam upaya pemenangan Pilkada Kabupaten Sukabumi yang sudah di mulai.

Hal ini tentunya menjadikan partai banteng moncong putih tersebut harus berkerja keras di dalam menyusun strategi pemenangan kontestasi politik dalam pemilihan Bupati dan Wakil Bupati. PDIP sendiri di dukung beberapa koalisi partai yang sudah menyatakan sikap mendukung program yang di lakukan dalam kancah politik kali ini.

Selain dihadiri Ketua DPC PDIP nampak tokoh yang sudah malang melintang di kancah partai banteng ini H Tata Subrata SE dan Zaenudin SAg, bersamaan dengan itu menurut tokoh senior partai ini di kepengurusan tingakat DPC bahwa pa yang kita adakan sekarang harus bisa lebih di tingkatkan demi menyongsong kejayaan ke depan sebagai partai yang memang sudah mendarah daging di masyarakat.

“Kita harus bisa jauh lebih bisa dari sekarang kuncinya bagaimana kita menarik simpatisan kader kader kita di akar rumput dalam melakukan kegiatan sosialisasi yang langsung kepada masyrakat, agar mereka tetap yakin akan kecintaan nya terhadap partai ini,dan mampu menularkan kepada khalayak ramai,” ujarnya.***Celepet