Pondok Pesantren Al- Fatah Bojong Genteng Ganti Pimpinan Baru

Dejurnal.com, Kab. Sukabumi – Yayasan Pondok Pesantren Al Fatah Kp. Pasir Bentik, Kecamatan Bojong Genteng Kabupaten Sukabumi gelar rapat di kediaman almarhumah Ummi Hj. Euis Fathonah, dipimpin langsung oleh sesepuh sekaligus penanggung jawab Pondok Pesantren H. Saepuloh, SE atau sering disapa dengan Kang Badot, Minggu (27/9/2020)

Rapat digelar bertepatan dengan 40 hari wafatnya orang tua sekaligus guru Yayasan Pondok Pesantren Al Fatah, Ummi Hj. Euis Fathonah.

Ketua Yayasan Pondok Pesantren Al Fatah yang baru Hj. Nenah Nurjanah sekaligus anak pertama dari almarhumah Ummi Hj. Euis Fathonah, mengatakan pada sesi rapat bahwa ini untuk menjalankan amanah yang harus dilakukan secara sepenuh hati.

“Biar pondok pesantren lebih baik dari segala walaupun ummi sudah tidak ada,” ujarnya.

Menurutnya, kita harus lebih erat dalam menjalin hubungan silaturahmi dengan keluarga besar Al Fatah dan harus membuktikan bahwa kita bisa, dan insya Allah kegiatan rapat ini akan di lanjutkan rabu yang akan datang.

“Pada kegiatan rapat ke depan akan kita bahas tentang pembangunan pondok pesantren yang sempat tertunda di masa ummi masih ada,” ucapnya.

Kepada para tamu undangan rapat, Hj. Nenah mengucapkan banyak terima kasih atas segala hal yang telah ikut serta dari hari pertama sampai hari ke 40.

“Khususnya keluarga besar Al Fatah walaupun tidak sampai hari ini, harus dilakukan secara kebersamaan,” pungkasnya .***Rido