Pisah Sambut Kapolres Subang Dari AKBP Teddy Fanani Ke AKBP Aris Kurniawan

dejurnal.Com Subang- Sertijab ( Serah terima Jabatan ) Kapolres Subang di lakukan di Mapolres Subang,jumat (18-9-2020)
Dari AKBP Teddy Fanani.,S.ik. MH kepada AKBP Aris Kurniawan
Widiyanto resmi menjabat Kapolres Subang.

Acara lepas sambut tersebut di sambut oleh Waka Polres Subang Kompol Donny E Wicaksono,dalam sambutannya AKBP Aris Kurniawan sebagai Kapolres Subang,di depan para awak media mengatakan sangat berterimakasih kepada Kapolres yang lama AKBP Teddy Fanani dalam menjalankan tugasnya demi menegakan supermasi hukum dan menjaga lingkungan warga masyarakat kabupaten Subang yang aman dan kondusip.

Serta turut hadir para pejabat PJU Polres Subang,dan tidak lupa turut hadir para Kabag,kasat,kanit dan para kapolsek di bawah naungan polres Subang.

Kapolres Subang, AKBP Aries Kurniawan mengatakan kepada dejurnal.com,bahwa dalam bertugas saya akan melanjutkan tugas Kapolres Subang sebelumnya dan melanjutkannya yang akan di pimpin oleh sya”pungkasnya.

Untuk pertama kali saya akan menjalankan tugas di Mapolres Subang saya akan silahturahmi dengan para anggota,tokoh masyarakat,tokoh agama dan unsur muspika dan muspida di pemkab Subang.

Sebelum ke eksternal saya akan perbaiki dulu dari tingkat eksternal yang ada di Polres Subang,demi terciptanya suasana yang aman dan kondusip serta harus bisa komunikasi antara bawahan dan. Atasan,supaya tidak terjadinya kis komunikasi antar pekerjaan di ruang lingkip Polres Subang”Ujarnya.***Asep