Pemkab Ponorogo Terus Gali Bibit Muda Pemain Sepakbola

DeJurnal.com, PONOROGO – Menggali bibit muda pesepakbola di Bumi Reyog terus dilakukan Pemkab Ponorogo melalui turnamen antar Sekolah Sepak Bola (SSB) se-Kabupaten Ponorogo di Lapangan Desa Duri, Kecamatan Slahung.

Dalam turnamen Bupati Cup antar SSB secara resmi ditutup oleh Kepala Badan Pendapatan, Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPPKAD) Ponorogo, Bambang Tri Wahono mewakili Bupati Ponorogo, Minggu (13/9/2020).

Saat menutup turnamen Bupati Cup, Bambang Tri Wahono mengatakan turnamen antar SSB dalam Bupati Cup adalah untuk menggali atlit muda berbakat. “Pentingnya menyiapkan generasi dalam mengembangkam sepak bola dan agenda hari ini bagian dari pembinaan usia U-12 yang nantinya bisa menjadi pesepakbola profesianal dan membawa bangga nama Ponorogo,” papar Bambang Tri Wahono.

Masih menurut dia, melalui pengenalan olahraga sepakbola sejak dini besar nantinya ke depan banyak pesepakbola yang profesional dari Bumi Reyog. “Pemkab Ponorogo akan terus melakukan pembinaan pesepakbola sejak dini,” jelasnya.

Kepada awak media, Ketua Panitia, Dwi Mahmudin yang juga Kades Duri mengucapkan terimakasih kepada Bambang Tri Wahono yang mewakili Bupati Ponorogo. “Turnamen antar SSB ini akan kita jadikan agenda rutin dan terimakasih kepada Karang Taruna Desa Duri atas kerjasamanya serta dukungan Karang Taruna Kabupaten Ponorogo,” tambah Dwi Mahmudin. (Muh Nurcholis)