Pembangunan GOR Desa Kihiang Perlu Perhatian Pemerintah

dejurnal.Com Subang -Pemerintah Desa Kihiang Kecamatan Binong Kabupaten Subang Provinsi Jawa barat.telah mewujudkan pembangunan GOR dari anggaran Banprov sekitar Rp 98.000.000 dan dari PAD ( Pendapatan Asli Desa ) sekitar Rp.126.000.000 untuk .. pembangunan GOR tersebut tahun 2019.”kata pjs Kades Hariri.

Pjs Kepala Desa Kihiang Hariri,.S.ip saat di temui di Kantor Desa Kamis,( 10-9-2020) ,mengatakan kepada dejurnal.com bahwa pembangunana GOR Desa Kihiang sudah di laksanakan sekitar 20% .Beberapa waktu lalu.

Lanjut Hariri yang di dampingi oleh Sekdes Desa Kihiang Budi menyampaikan bawah itu untuk pelayanan warga Desa Kihiang ,kareana Gor itu sendiri bukan milik pribadi kepala Desa tapi melainkan milik pemerintah Desa yang wajib di pergunakan untuk kepentingan umum khususnya warga masyarakat Desa Kihiang,” Ujarnya.

pembangunan GOR Desa Kihiang . Membangkitkan pola pikir pimpinan Desa dan ini pembangunan Gor desa kihiang tersebut sudah mencapai sekitar 20% .

pada tahun depan pembangunan GOR akan dilanjutkan dari dana Bantuan Provinsi.
Hariri S.,ip berharap dengan pembangunan Gor yang sudah 20% ini berharap di tahun yang akan datang dapat,bantuan dari bupati maupun dari pihak provinsi jawa barat, meningkatkan pelaksanaan pelayanan terhadap warga masyarakat. “Harapanya pelayanan bisa maksimal, kerja juga maksimal,” pungkasnya

Budi menyebut, pada tahun depan 2021 juga pembangunan GOR desa kihiang,telah di pikirkan oleh kepala desa bagaimana Gor tersebut dapat di selesaikan dengan baik, karena ide dan gagasan kepala desa tersebut bagus perlu di dukung oleh pihak pemerintah daerah kabupaten Subang dan pihak provinsi,ilanjutkan dari dana Bantuan Provinsi.” Pungkasnya.

Ia berharap dengan penataan Gor dan Kantor desa yang lebih representatif bisa meningkatkan pelayanan pada masyarakat. “Harapanya itu, pelayanan bisa maksimal, kerja juga maksimal,” Ujarnya..***Asep