Paguyuban Gempar Serta Katar Berkah Mandiri Galang Dana Buat Banjir Bandang Cicurug

Dejurnal.com, Kab. Sukabumi – Paguyuban Gerakan Pemuda-pemudi Parabon (Gempar) dan Karang Taruna Berkah Mandiri berkeliling mengumpulkan donasi bagi korban banjir bandang Cicurug.

Giat bakti sosial yang diadakan di Kampung Parabon Desa Berekah oleh Paguyuban Gempar dan karang taruna bertujuan untuk membantu meringankan beban korban banjir bandang di Cicurug.

“Alhamdulilah respon dari warga begitu antusias akan adanya gerakan ini,” ucap C. Yus Umbara selaku Ketua Gempar kepada dejurnal.com, Sabtu (26/9/2020).

Ia mengatakan bahwa dana yang terkumpul dari uang kas keanggotaan dan warga ini akan segera di sampaikan ke Posko Bantuan yang ada di lokasi bencana.

“Dana yang kami kumpulkan dari warga dan uang kas anggota Gempar akan segera kami sampaikan ke posko bantuan yang ada di lokasi bencana banjir bandang Cicurug oleh rekan-rekan anggota Gempar dan karang taruna,” tegasnya.

Yus Umbara mengucapkan terimakasih banyak kepada para pemuda/i, Karang Taruna, Dan juga warga Kp. Parabon RW 06 yang telah memberikan bantuan untuk meringankan beban korban banjir bandang Cicurug.

“Semoga menjadi amal ibadah untuk kita semua,” pungkasnya.***Budi Alfarizi