Komunitas B333DIL Sukabumi Galang Kepedulian Untuk Korban Banjir Bandang Cibuntu

Dejurnal.com, Kab. Sukabumi – Sebagai bentuk kepedulian dan keprihatinan terhadap korban bencana banjir bandang Cibuntu Cicurug, komunitas B333DIl menggalang dana untuk disumbangkan.

Detuai Jaya, komunitas B333DIl bergerak untuk menunjukan bentuk keprihatinannya terhadap korban bencana dengan coba menggalang dana untuk di sumbangkan kepada yang berhak menerimanya dan kegiatan yang dilakukan B333DIL ini semata mata untuk meningkatkan kesadaran solidaritas terhadap semua yang terkena dampak.

“Mereka telah kehilangan harta benda bahkan nyawa, kita yang masih segar bugar dan mampu melakukan kebaikan tentunya kami akan menjadi garda terdepan dalam kegiatan sosial ini, ujarnya.

Salah satu pengendara roda empat, Cecep yang merasa tergugah hatinya melihat kekompakan para pemuda ini dengan penuh santun cara yang merdka pakai hingga mereka yang lewat pun berkenan menyisihkan bantuan terhadapnya untuk disalurkan kepada mereka yang terkena dampak.

Salah satu anggota B333DIL menegaskan bahwa kegiatan ini bukan ingin mencari panggung dan sensasi di even ini.

“Kami bergerak ini murni dari ke inginan hati kami pada umumnya yang bersimpatik ke atas musibah yang tidak di sangka sangka, dengan turunnya kami kejalan mudah mudahan ini merupakan ajang contoh bagi siapa pun yang tahu pada kami agar semua elemen masyarakat itu peduli bukan hanya memberi janji tapi bukti yang reel karena merka membutuhkan segalanya,” pungkasnya.***Red