Ketua TP PKK Sukabumi Bersama Muspika Simpenan Distribusikan Sembako Pada Masyarakat

 

Dejurnal.com, Kab. Sukabumi – Ketua TP PKK Kabupaten Sukabumi mendatangi warga yang berada di wilayah Kecamatan Simpenan dengan dihadiri Muspika Simpenan, Camat dan Kapolsek Simpenan. Kegiatan yang di inisiasi oleh Camat Dadang Ramdani dan OKP Ormas KNPI Deris guna untuk pendisribusikan sejumlah sembako kepada masyarakat Simpenan yang disalurkan di Aula Kantor kecamatan, Selasa (22/9/2020).

Menurut Ketua TP PKK Yani Jatnika, ibu-ibu di kecamatan Kabupaten Sukabumi harus jauh lebih memilki kemampuan dan lebih maju dalam mengemas dalam segala kontek baik bersosial juga berkehidupan yang selama ini berjalan motivasi dan inovasi pun harus di miliki ibu ibu PKK.

“Dan tentunya harus bisa mengimplementasikan di lingkungan kita masing masing demi mewujudkan kesejahteraan dalam segala hal yang tentunya bersipat membangun secara pribadi juga umum,” ucapnya.

Sementara itu, Dadang Ramdani selaku camat setempat menyampaikan rasa syukur atas antusiasnya kader PKK.

“alhamdulillah melihat antusiasnya sekarang para kader yang ikut hadir menambah ciri keberhasilan di kalangan ibu ibu dan pemberdayaan perempuan yang tentu nya tetap sinergis dengan semua lapisan,” ungkapnya.***Ridwan