Samakan Persepsi Pembangunan Ketua DPD Partai Nasdem Dan Bupati Purwakarta Anjang sono

dejurnal.com Purwakarta – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem Kabupaten Purwakarta Luthfi Bamala bersilaturahmi dengan Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika, Kamis (24/9/2020).

Luthfi datang bersama perwakilan kader dan pengurus Partai Nasdem Kabupaten Purwakarta.

Nasdem sendiri, diketahui sebagai salah satu partai politik di Kabupaten Purwakarta yang baru saja melakukan pergantian kepengurusan.

“Sudah selayaknya kami melaksanakan silaturahmi berbagai elemen, baik itu pemerintah, sesama partai politik, organisasi masyarakat ataupun elemen lainnya,” kata Luthfi dalam patah sambutannya.

Hal perlu dilakukan dalam rangka menjaga komunikasi serta menyamakan persepsi terkait sinergitas pembangunan Kabupaten Purwakarta.

“Hari ini, para pengurus DPD Partai Nasdem Kabupaten Purwakarta di bawah kepemimpinan saya berkesempatan untuk silaturahmi dan berdiskusi bersama dengan Bupati Purwakarta, Ambu Anne Ratna Mustika di Pendopo Kabupaten Purwakarta,” ujar Luthfi.

Banyak hal yang dibicarakan, seperti memperkenalkan para pengurus hingga bagaimana rencana pemerintah kabupaten (Pemkab) membangun Purwakarta yang lebih baik lagi kedepannya.

Sebagai salah satu partai pengusung Bupati Anne pada Pilkada Purwakarta 2018, Nasdem tetap mendukung kepemimpinan Anne hingga selesai. Termasuk, Partai Nasdem Purwakarta mendukung semua langkah pemkab terkait penanggulangan pandemi Covid-19.

“Bagaimana kita semua dapat menyamakan persepsi, saling memberikan dukungan dalam rangka upaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat di Kabupaten Purwakarta. Apalagi di tengah perjuangan melawan pandemi Covid-19 yang sedang kita lalui saat ini,” kata Lutfhi.

Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika menyampaikan apresiasinya terhadap DPD Partai Nasdem Purwakarta yang masih solid mendukung langkah pemerintah daerah. Dukungan partai politik dibutuhkan guna mempercepat laju pembangunan daerah.

“Nasdem adalah salah satu partai yang mendukung visi misi kami di pemerintahan daerah Kabupaten Purwakarta. Terima kasih atas kedatangannya, mudah-mudahan Nasdem Purwakarta tetap jaya,” demikian Anne.***budi