Kecamatan Simpenan Ikuti Kegiatan Pelantikan dan Pisah Sambut Sekda Secara Daring

Dejurnal.com, Kab Sukabumi – Kecamatan Simpenan ikuti giat acara pelantikan dan pisah sambut Sekda di Pendopo secara daring yang dipimpin langsung Camat Simpenan Dadang Ramdani, SIP, MM di Gedung Aula Kecamatan Simpenan, Rabu (2/9/2020).

Kegiatan ini berlangsung dengan tertib dan di saksikan Kapolsek Simpenan, Danramil dan semua kepala desa sekecamatan, terlihat juga ormas OKP KNPI yang juga menghadiri kegiatan berlangsung.

Baca Juga :   Spanduk Bekas APK Disulap Jadi Kantung Suvenir Jumling HM. Dadang Supriatna

Camat Simpenan mengatakan bahwa Kecamatan Simpenan siap mendukung segala program ke depan dan mengawal sampai kepada titik tujuan pokok dari segala aspek pengembangan pembangunan di segala sisi melalui program Pemerintah Kabupaten Sukabumi.

Kegiatan pisah sambut ini sengaja di laksanakan di tiap kecamatan yang ada di Sukabumi, mengingat masih belum bisanya berkerumun karena masih dalam masa pandemi covid-19.

Baca Juga :   Cikidang Beautiful Zone Bantu Warga Nyangkoek, Korban Banjir Bandang Cicurug

Kegiatan utamanya di lakukan di Pendopo Sukabumi yang langsung di saksikan Bupati Sukabumi H Marwan Hamami, pelepasan dari DRS H IYOS SOMANTRI kepada JAENUL yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala DPMPT.

Kini Sukabumi sudah memiliki sosok Sekda yang baru pengganti yang lama di karenakan Sekda lama ikut dalam kancah politik ke depan di Kabupaten Sukabumi Sukabumi sebagai pendamping petahana.***Sohibulloh

Video Pilihan