Kantor Desa Loji Simpenan Dibobol Maling

 

Dejurnal.com, Kab. Sukabumi – Kantor Desa Loji Kecamatan Simpenan disatroni maling, beberapa peralatan elektronik seperti komputer dan laptop berhasil digondol. Diduga kejadian tersebut terjadi pada dini hari ketika tak ada orang di kantor desa.

Informasi yang dihimpun dejurnal.com, Kadus Nenda yang lebih awal mengetahui adanya kejadian itu tepatnya pukul 7.30, jam biasa masuk ke Kantor Desa Loji.

Melihat kondisi itu Kadus NENDA langsung memberikan informasi kepada Kepala Desa Loji Papang Suherlan atas adanya kejadian itu, sejalan dengan adanya informasi tersebut Kades pum bergegas melihat kondisi dan langsung mengiontak ke pihak Kepolisian Sektor Simpenan.

Diketahui, tiga ruangan yang di bobol oleh maling mengakibatkan hilangnya beberap unit barang di antara nya.
Computer 4 unit, Printer 2 unit?
Pinter 360 1 unit, TV 32 inch dan Laptop 1 unit.

Dengan kondisi itu tentunya kerugian pun akan terlihat namun belum secara terperinci dihitung, langkah kedepan yang akan di lakukan desa akan melakukan penugasan ke beberapa orang yang harus di jaga setiap malamnya dan ini merupakan musibah yang patut di waspadai semua pihak tidak menuntut kemungkinan akan terjadi di wilayah siapa pun.

“Kegiatan gedung desa yang selama ini dipakai kegiatan olah raga di waktu malam pikiran saya tidak pernah terbesit akan terjadi hal ini,” pungkas Kades.***Ridwan