Sabtu, 20 April 2024
BerandadePrajaHadapi Pilkada Dalam Pandemi Covid-19, Kapolres Ponorogo Semangati Anggota

Hadapi Pilkada Dalam Pandemi Covid-19, Kapolres Ponorogo Semangati Anggota

DeJurnal.Com PONOROGO – Menghadapi Pilkada Ponorogo 2020 di tengah Pandemi Covid-19, Kapolres Ponorogo AKBP Mochamad Nur Azis dihadapan para Pejabat Utama Polres, Perwira, Bintara dan ASN Polri bertempat di halaman Mapolres Ponorogo, Senin (21/9/2020) memberikan beberapa arahan.

Pada kesempatan itu AKBP Mochamad Nur Azis memaparkan bahwa seminggu terakhir banyak kegiatan yang melibatkan Anggota Polri, baik pengamanan Giat masyarakat, Operasi Yustis, Pengamanan Ibadah. “Terimakasih kepada rekan rekan semua yang telah bekerja dengan baik dan tanggung jawab, terus tingkatkan kedisiplinan dan kesehatan karena kedepan kegiatan semakin banyak dan membutuhkan kehadiran Polisi,” kata AKBP Mochamad Nur Azis.

AKBP Mochamad Nur Azis menyampaikan saat ini diadakan Operasi Yustisi terkait penindakan kepada masyarakat yang melanggar Protokol kesehatan oleh Satgas Covid-19 didapati hasil banyak masyarakat yang tidak memakai masker dan memakai masker dengan tidak benar. “Sebagai anggota Polri, kita harus menjadi pelopor penggerak Protokol Kesehatan, karena penyebaran Covid-19 secara Nasional meningkat sangat Pesat, perlu adanya kesadaran dan kedisiplinan masyarakat dalam mematuhi anjuran Pemerintah untuk menekan Penyebaran Virus ini,” imbuhnya.

Sedangkan tahapan Pemilukada 2020 pada 23 September adalah penetapan Bacabup dan Bacawabup serta dilanjutkan pengundian Nomor di tanggal 24 September. “Netralitas Anggota Polri telah di atur Undang-Undang, jaga nama baik Institusi Polri jangan sambai terlibat Politik Praktis. Amalkan Tribrata sebagai Pedoman Hidup Polri dan Catur Prasetya sebagai Pedoman kerja,” jelasnya. (Muh Nurcholis)

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI